Monday, January 22, 2007

warning

WARNING!!

kucinghitamputih.blogspot.com is closing soon...

This blog is getting too crowded!! (halah... yang mana coba yang crowded.. ^^)

i need u you to forward this message to at least 20 people, that kucinghitamputih is closing soon, n have moved to:
http://nerogatto.wordpress.com


sorry for this inconveniance...

xixixixi....

Tuesday, January 16, 2007

the way

A friend once said this,
"Dia tau bener cara mencintaiku, sis... how can I not love him, then?"

Hm... yang terpikirkan olehku kala itu adalah, betapa beruntungnya sang kawan inih..
Kenapa?
Pertama... she knows why she loves her man..
Kedua.. she knows that his man really love her..
Ketiga... she found someone who really love her.. in a perfect way she like.

Xexexe... God bless her for that.

Dan kenapa, sang 'cara' ini jadi begitu penting? Bukankah dalam mencinta ada semacam patron cara mencinta yang umum bisa dianut semua orang?

/Me : Uh-hm... btw, gimana c cara dia mencintaimu?
Kawan : "Yah... dia meneleponku sehari tiga kali.. dia mengatakan semua kalimat 'i love u' setiap kali kami berkomunikasi.. dia selalu menyentuhku.. dia memberiku banyak hadiah, bunga, boneka, asesoris, coklat.. dll.. dia selalu ingin bertemu denganku.. dia bisa meredakan marah n keselku... et cetera cetera...
/Me : (tersenyum sajah..)

Pretty predictable, i guess. Gag jauh2 dengan harapan ideal banyak orang tentang 'cara mencintai seseorang'.
Well, what r u expected huh, jenx? Are u expecting sumtin' different bout the way of lovin' someone?
Mungkin..
Ntahlah..

Satu hal kenapa aku menyebut kawanku itu beruntung adalah, karena dia tahu persis apa yang yang membuatnya merasa dicintai. Ibarat kue.. dia tahu apa resep terbaik mencintai dirinya. Resep terbaik untuk membuatnya bahagia. Resep untuk memiliki hatinya.

Aku gag tau.. (kacian ya? ^^). Jadi kalo ditanya.. gimana cara mencintai seorang ajenx ya.. aku gag tau... xixixi. Mungkin juga ya sama caranya dengan cara orang lain.

Tapi kurasa aku sedang berusaha untuk tidak terjebak pada patron yang menggariskan bahwa mencintai berarti harus bertemu setiap saat. Mencintai harus menelepon 5 kali sehari, ato mengatakan i love u setiap saat.. (karena meskipun ingin tapi toh gag mungkin... xexexe)

Sedang berusaha memahami bahwa cinta tidak selalu kasat mata. Ia bisa hidup dalam diam.. menyala dalam sorot mata.. berkembang dalam senyum dan tawa... terasa dalam sentuhan.

Cinta hadir dalam tali tak kasat mata yang disebut kepercayaan. Bahwa seseorang mencintaiku, dan aku mencintainya dengan cara yang tak perlu dipahami dan dilogika.. hanya untuk diketahui dan dipercaya.

Aku sedang berusaha...
Kita sedang berusaha...
(bukan begitu, a'?)

Under your spell again.
I can't say no to you.
Crave my heart and it's bleeding in your hand.
I can't say no to you.

Shouldn't have let you torture me so sweetly.
Now I can't let go of this dream.
I can't breathe but I feel...

Good enough,
I feel good enough for you.

Drink up sweet decadence.
I can't say no to you,
And I've completely lost myself, and I don't mind.
I can't say no to you.

Shouldn't let you conquer me completely.
Now I can't let go of this dream.
Can't believe that I feel...

Good enough,
I feel good enough.
It's been such a long time coming, but I feel good.

And I'm still waiting for the rain to fall.
Pour real life down on me.
'Cause I can't hold on to anything this good enough.
Am I good enough for you to love me too?

So take care what you ask of me,
'cause I can't say no.

[good enough_evanescence]
....really loph dis song...



Labels:

Thursday, January 11, 2007

masih

somehow..
nothing really matters now..
all that matters is you..
is there any better words to explain what u're mean to me?

tp.. apa artiku bagimu?

gila.. kek gitu masih dipertanyakan?

*masih edisi bertanya....

Labels:

ketika

Pilihan..
Pertanyaan...
adakah seseorang berarti karena ia ada.. ato karena ia dibutuhkan.
cuz there's a fine line between 'need' n 'depends on'.
And if u wish not to depend on sumtin.. u can always need sumtin, without any guilty feeling of breaking ur own rules.

Mbuh lah...

Just wanna get out from this rush thing..
Run to u..
but i can't find u...
so what should i do?

Ketika segala sesuatunya dipertanyakan.

Labels: