Wednesday, June 21, 2006

pull back

sumtimes we all need to pull back, madame..
or havent anybody told u bout that?
tentang bagaimana hidup tidak selalu bisa memberi apa yg jadi keinginan kita
tentang bagaimana kadang kita butuh untuk jadi 'kalah' suatu waktu
tidak bisa kita menjadi 'menang' setiap kali
kita butuh kalah untuk merasakan nikmatnya menang
nikmatnya di atas.. nikmatnya di depan,
adalah ketika kita pada suatu ketika merendahkan diri untuk menjadi di bawah.. dan di belakang.

dan ada kalanya sebuah kondisi tidak terdiri atas kamu benar dan aku salah.
bisa kamu benar dan aku benar
ato kamu salah dan aku salah
dan mungkin... aku benar dan kamu salah...

havent they told u?
i guess not..

dia biasa makan indomi dengan nasi
sementara kamu sangat tidak menyukai bihun dicampur dengan capcay
ada yg salah dengan itu semua?
tidak ada yg salah... tp nuranimu tidak berkata demikian bukan?
as long as u didn't get what u want... they're all wrong!

well... i'm tired
at this point i'm tired... ^^
tp mungkin jg aku yg salah...