Saturday, April 01, 2006

my holiday journal

Pulaaangggg.... *bisikbisik*
Hehehe... gag banyak emang yg mengetahui kepulanganku ke jogja kali inih. Aku gag nutup2i tp juga gag woro2..
Kenapa? Selaen karena keputusan untuk pulang ini muncul pada detik2 terakhir keberangkatanku (super duper impulsif decision), aku jg pengen menikmati rumah dan kedamaian yg menyertainya secara maksimal (kepulanganku yg terakhir kemaren bisa dibilang hampir gag menyentuh rumah sama sekali, c).

Yaa lumayanlah... 4 hari libur, gara2 cuti bersama yg diberikan pak SBY (suwun, paakk... ^^). Pertamanya binun juga mo pulang naek apa. Pesawat... jubileee mahalnaaaa.... biar lu kate gw pejabat kekna males juga ngeluarin duit 600rb buat sekali pesawat ke jokja.. kan mending dibeliin blazer.. bisa dapet 2 tatum tuh, ato 1,5 executive (xexexe... sekarang kalo lagi jalan ngilernya sama blazer). Mo naek kereta... eksekutip ludes, bisnis pun gag kalah ludes, ekonomi? Duh, sebenerna gag masalah c asal ada cowo yg nemenin, palagi kalo ganteng ^^p. Bis? waduw, seumur2 blom pernah kepikiran naik bis umum antar kota (selaen pariwisata ke bali). Travel? Apalagi itu... takut mabok.. hehehe

Akhirna, gag ada pilihan lain selain naik bis.. Ternyata enak juga ya.. Setelah perjuangan menghiba2 ke instruktur biar bisa pulang ke apartemen lebih awal, n perjuangan ngejar2 taksi plus dagdigdug perjalanan tol ke lebak bulus akhirna di bis bisa tidur tenang.. nyaman, murah lagi.. ^^. There was it... bus umum antar kota pertamaku. Jadi inget, dulu (dan mungkin juga sampe sekarang) aku selalu mengilustrasikan suasana romantis ato mello itu sebagai suasana di dalam bis antar kota, duduk deket jendela, kepala menempel di kaca menerawang ke arah deretan lampu2 yg menari indah dengan titik2 ujan membasahi jendela bis, dan diiringi laguna scorpion... when the smoke is going down ato send me an angel ... (pokokna slorok jadul yg mello gituw...)
Xixixi... ilustrasi itu masih melekat sampe sekarang dan kemaren aku mengalaminyaa.. persis seperti apa yg kukhayalkan selama inih. Senja menjelang malem, ujan, di bis.. plus sopirna tau ajah muter lagu2 slorok jadul gituw... pantes ajah trus jadi mello bello gituw. xexexe.

Sampe di jokja... so many thing I have to do...
Benerin kacamata, uda carut marut gag keruan lensanya.. ato mo pake contactlens yah? Masi binun
Beli setrika.. hairdryer..
Benerin sepatu sendal kesayanganku yg bodol di mbah karso depan rumah
Ke natasha, nambah stock... sapa tau tgl 20 nanti aku ditempatkan di wamena, ato di timbuktu sono.. yg gag ada cabang natasha.. xexexe
Puas2in browzing n ngenet, donlod mp3 ^^ (special thx buat yg ngirimin olif)
Ngambil travel bag tambahan (sepertina koper yg di jkt gag cukup deee...wax)
Ketemu temen2
Ditraktir temen... huehehehe (thx uculll...)

And here i am...
Hari pertama males2an di rumah, doin nuthin.. gag mau diganggu sapa2.. bangun siang. Nonton gosip.. (eh, nia paramitha cerai ya? mayangsari melahirkan??)
Baru hari keduwa.. nemenin mama belanja ke carrefour yang baru... woloh.. Ketemu banyak temen di sana. Bang Sat yg sekarang kerja di PJB, pembangkit jawa bali, kok sekarang jd ndut ya bang? hehehe. Dewi jujuk yg masih betah aja di KG.. ^^ Nice 2 meet u old frenns. Abis itu nongkrong di warnet sampe kemunculan seorang ucul yg maksa pengen nraktir.. xexexe. Lhaa, bagaikan kucing ketemu gereh... begitupun seorang kucing ajenx yg ketemu orang yg maksa pengen nraktir.. pantang nolak! huehehe. Thx a lot pal... what a nice conversation we have that night..
Hari ketiga.. n this would be my last day in Jokja for this period. Giliran ketemuan sama those gals. Archie's angels yg hampir semuanya balik kandang gara2 libur 4 hari inih. Idhez, mami, ana, aan, pipit... minus sita yg sedang memulai babak baru hidupnya di ciputat.. ^^ (congrats gal); minus meta yg sibuk bersuami di batam, minus irma juga yg juga bercinta di depok.
Kangeennnnn... Pengen kuliah lagi.. pengen jaman2 studio lagi

Dan dia?
Dia gag ada... 3 hari di jokjaku tanpa dia.. seperti biyasa ^^p

But it was fun..
Absolutely fun...