Saturday, March 25, 2006

it's been a month...

It's been a month in my nu world.
How do I feel? Masih terlalu dini tentuna kalo bilang aku belongs to or not di tempat ini, di bidang ini. Banyak hal baru yang bisa dipelajari, tentu itu yang paling menyenangkan. Meski seingatku blom pernah otakku jadi sepanas ini... hosh hosh hosh... hehehe. Bener2 kelimpungan juga ngejar banyak hal yg belom pernah kuutik2 selama ini.
Semua ni barang baru buatku. Dan apa yang membuatnya jadi begitu berat adalah ketika kita memulai sesuatu yang baru tapi uda dikasi tuntutan untuk mengerjakan sesuatu yang besar.
I mean, sekali waktu... ketika semuanya terasa mentok di sana sini kadang kepikiran juga..
"Sanggupkah aku melewati semuanya ini?"
Ato ketika imajinasiku yang terlalu berlebih memikirkan sesuatu yang terlalu jaoh ke depan trus tiba2 jadi panik.. "Gimana ntar kalo gini... kalo gitu....???!!"
Streeesssss...
Xexexe, katanya c stress tu gag banget deh buat seorang ajenx. Katanya.. Kemaren waktu ngeluh ke seorang temen dia dengan tegasnya menyangkal.. "Kamu? Stress? Gag mungkin banget lah! Ajeng gitu lohh.."
Wax.. gag tau c itu pujian ato sindiran ^^p, tapi yg jelas kucing juga manusiyaa.. yang sering (banget) merasakan kekhawatiran yg kadang gag beralasan. How not.. gimana enggak. Di kasusku kali ini, lulusan arsitek masuk bank.. itu ya, nyambungnya di mana yak? *garukgarukkepala*
Tapi ya, the show mas gogon... bagaimanapun pertama-tama aku tetep berpegang bahwa rencana Tuhan pastilah yang terbaik buatku. Tuhan tau tempat terbaik untukku, I have no doubt bout that. Siapapun yang memutuskan untuk menerima seorang arsitek yang biasa2 saja ini untuk bekerja di sebuah lembaga keuangan yg gag ada hubungannya sama sekali pasti punya pertimbangan sendiri kenapa ia memilihku... xexexe. Lagian sanggup apa gag itu kan masalah kemauan, dan hanya bisa diketahui dengan menjalaninya dengan sebaik-baiknya, bukan begitu benar?
Therefore, gag ada lain toh selain mencoba untuk menyukai tempat ini...
Love you do, do you love.. 'n you'll get what you must
have
Not what you want, but what you must have...