Monday, February 13, 2006

tidak mudah.. sungguh..

aku yang lemah tanpamu
aku yang rentan karena
cinta yang tlah hilang darimu
yang mampu menyanjungku

selama mata terbuka
sampai jantung tak berdetak
selama itu pun
aku mampu tuk mengenangmu

darimu, kutemukan hidupku
bagiku, kau lah cinta sejati

bila yang tertulis untukku
adalah yang terbaik untukmu
kan kujadikan kau kenangan
yang terindah dalam hidupku
namun takkan mudah bagiku
meninggalkan jejak hidupku
yang telah terukir abadi
sebagai kenangan yang terindah
kenangan terindah_samsons


kinan tak mengerti, sekali lagi...
perasaan ini datang lagi, setelah sekian lama.. dengan cara yang aneh dan salah. nuraninya berkata ini tidak benar. Tidak pada waktu, tempat dan obyek yang tepat.
but she felt it, undeniably...

"aku pergi... " kinan berkata dengan ceria, berusaha menekan perasaan kehilangan yg terpancar dari sorot redup matanya.

"ke mana?? kapan?? kenapa??" tanyanya dengan sedikit gelagapan

"hmmm.... ke mana kakiku seharusnya melangkah, ke suatu waktu di mana aku harusnya berada sejak dulu, dan karena semua orang bilang di situlah aku seharusnya berada.." kinan menjawab, berusaha menatap lurus ke dalam matanya... terlalu lurus...

"aku... ah.... this is too soon... tidak, jangan pergi... kamu tidak boleh pergi!" katanya dengan sedikit meninggi.

"i wish i could... " bisik kinan, masih berusaha menyembunyikan kekalutannya sendiri, berusaha mencegah dirinya menggenggam tangan lelaki di depannya, mencari kekuatan di sana.

she wish she could..
she wish she have that courage to stand against all this.
tidakkah kau tau? aku pergi karena aku tak ingin melihat punggungmu saat kau pergi... apalagi aku tau kau akan pergi tanpa aku sempat mengatakan apapun padamu... itu lebih menyakitkan buatku... jerit kinan dalam hati.

well, ada saatnya untuk menjadi egois, bukan?


persembahan untuk seorang teman yg berniat menuntut ilmu di negeri seberang...
yang mana darinya, kembali kutemukan hidupku, cintaku, hasratku... aneh bukan? hihiihi
gud lak, my fren.. ^^