Monday, December 12, 2005

telak!!

“complicated” really isn’t your middle name... as i remembered.
But if u say so, i have no doubt bout it,
and that’s.. undeniable, have suck me into a deep tiring hole..
Aku tersedot dalam kelelahan yang amat sangat.

Isn’t it amazing?
Bahwa kata2 itu bagaikan bom waktu yang mengubah seluruh landscape dunia di mataku.
Ia meledakkan tanggul pengendalian diriku yang paling efektif,
menjebol lumbung kekuatanku (yang tak pernah kukira akan hancur dan mengalir keluar setelah aku menambalnya 2 tahun yang lalu)
dan terutama, ia menarikku dari alam kesombonganku
mendudukkanku ke dalam sebuah realita sederhana yang tak terelakkan
.... that i’m vulnerable, without you...
.... that it hurts me so, to see u standing next to other...

tanpamu, dan tanpa kenangan akanmu,
aku hanya seonggok tulang belulang yang digerakkan oleh mekanisme hidup
tanpamu, aku hanya sebongkah hati yang menangis sedih
tanpamu, aku hanya segumpal sel abu2 tanpa nutrisi

aku bisa hidup tanpamu
tapi aku tak bisa ‘hidup’ tanpamu
dan aku harus hidup dan ‘hidup’ tanpamu..

bagaimanapun, terimakasih
telah menarikku dari dunia soliterku
dari awang2 kesombongan dan arogansi yang tidak pada tempatnya
untuk kembali membutuhkanmu...

needing someone, is it a beautiful feeling, no?