Thursday, June 02, 2005

witot undaztanding...

sebuah percakapan antara seorang 'Monolog' (capslock) dengan 'GerundelanDalamHati' (italic).

"GIMANA INI? HASILNYA AMBURADUL GINI? KALIAN KOK SENENGNYA GAK KONSISTEN TOH? JARAK STAPLES KOK BISA GAK SAMA KI PIE????"

"grrr.. kami itu kuliah 5 taon jadi engineer gag diajarin cara njilid buku manual gini, bapak. 1000 buku mau diproduksi sendiri 'n ngarepin hasil kaya' mesin! di mana2 juga, kalo uda mikirin substansi, urusan teknis n operasional pasti dilimpahin ke orang yang lebih kompeten..."

"TRUS INI APA GAG ADA YANG MIKIRIN, BIKIN COVER KOK GAG DIKASIH SPACE BUAT PUNGGUNG BUKU HA??"

"grr... kemaren kami semua mikir masalah substansi buku, bapak!konsep dan isi buku pedoman itu kurasa uda cukup menyita pikiran dan waktu.. kok masih ditambahi suruh mikir detil njilid buku... masalah teknis kan lebih efisien kalo langsung dipasrahin ke percetakan, misalnya!"

"TRUS INI JARAK POTONG ATAS BAWAH KOK GAK SAMA??"

"Ehem, jadi gini lho pak... kemaren kami bagi tugas. ada yang melayout, men-staples, melipat, kemudian memotong2, sendiri2. recources terbatas, dan bapak liat sendiri, alat2 juga terbatas, sementara yang dikerjakan 1000 dan kami bikin buku ini juga baru pertama kali.."

"SAYA GAK BISA TERIMA JAWABANMU ITU! JANGAN NYALAHIN ORANG ATO KONDISI. INI KESALAHAN KALIAN BERSAMA! KAMU KOORDINATORNYA, HARUSNYA KAMU TAU SAMPE CEPIT2ANNYA"

"grr... terserahlah! pokoknya buatmu kami semua salah bukan? meski ini sebenernya bukan bidang kerja kami semua.."

"POKOKNYA SAYA GAK MAU TAU. SELASA 1000 BUKU INI SUDAH HARUS DIKIRIM KE JAKARTA."


*glups*....
aaaarrrrrgggghhhhhh
tiba2 pusing.