Sunday, June 19, 2005

giving up

hanya butuh 3 kata sebenernya..
"saya mengundurkan diri"

tapi pertanyaan yang timbul setelahnya lah yang membutuhkan pemikiran panjang, panjang dan panjang..
why? kenapa gitu loh?
dan ya.. aku begitu membenci jawaban yang akan terlontar setelahnya, sehingga aku bakal sebisa mungkin menghindari pertanyaan itu, dan tentunya menghindari statement awal

de truth is... I GIVE UP...
almost can't stand it anymore
apa yang kupertahankan di sini?

ntahlah, mungkin hanya karena efek kafein yang semakin deras membanjiri tubuhku hari demi hari, jam demi jam..
ato karena alokasi untuk 'me time' yang semakin lama semakin limited aja, aliyaz no more personal life..
ato karena merindukan matahari yang semakin hari semakin jarang kutemui?
ato karena otakku yang makin lama makin aus terperas dan terkikis beban pekerjaan?

yang jelas... i hate it! aku benci keadaan ketika terlontar kata2 itu.. "i give up.."
aku tak ingin..
kenapa harus menyerah?
well, i can get thru this, i know that, somehow, someday

tinggalkan ini semua, ato bertahan.. itu ajah.

mungkin aku memang butuh seseorang...
untuk bertahan, pun untuk meninggalkan ini semua...

ah, pemikiran apa pula itu??
xixixi