Friday, February 04, 2005

stunnin'...!!!!

it's another stunnin' 90 minutes, i tell ya!
jujur ajah, sebenernya cuma nama besar keduanya dan perseteruan abadi antara man u - arsenal ajah yang bikin aku terjaga dini hari itu. sekarang dah mulai jarang c bangun pagi2 cuma buat nonton bola, kecuali klo yang main milan or chelsea. palagi, dari dulu aku always apriori sama yang namanya liga inggris dan terutama manchester united. kenapa? hmm.. karena kemapanan mungkin? dan betapa para pemain man u jadi terlihat begitu angkuh, kaku dan komersil. (khusus di era beckham). i never like beckham, eniwe. bahkan sampe detik ini. makanya ketika akhirna si pemain yang katanya ganteng ni keluar dari man u, dan ronaldo nan ciamik dan aduhai masuk, aku mulai membuka diri terhadap premiership. palagi setelah si ganteng beneran jose mourinho jadi arsitek chelsea... i do fallin' love, dude!!! xixixixixi
battle of 'hell bury' kemaren. prediksinya emang yang bakal dikubur beneran adalah man-u, as the away team. aku emang sedikit jagoin arsenal. no what what c sebenernya, not because i admiere them. cuma pengen ngeliat gimana arsenal bisa bales kekalahan menyakitkan atas man-u paruh musim pertama kemaren. palagi main di highbury gituw lo. ditambah lagi wasitna graham poll. masih inget insiden freekick-na henry ke gawang chelsea?? lengkap de, road to victory-na arsenal jadi semakin lapang.
dari man-u sendiri ada satu yang aku gag simpati, yaitu faktor sir alex ferguson, yang kadang2 tindaktanduknya gag mencerminkan seorang knight sama sekali. xaxaxa. podho wae c sama wenger di arsenal. meskipun gitu man-u punya sederet pemain muda nan seksi karena kebengalan mereka. sebut aja cristiano ronaldo, wayne rooney, alan smith, louis saha, wes brown, rio ferdinand (3 pemain pertama masih under 20!!!) wow, gitu lo...
sebagai kaum hawa ... (ahem) ya lumayanlah selain ngeliat 'tarian2 maut' mereka dalam mengolah si kulit bundar, juga bisa sedikit nahan napas ngeliat bulir2 keringat yang berjatuhan di sekujur tubuh serta pamer otot proporsional yang bertonjolan di bagian2 tertentu ... bisep terutama... apalagi kalo abis main lepas baju, pamer abdomen .... xaxaxaxa. eh, perut rata itu penting lho buat cowo'!!! ^0^
terutama ronaldo. bujubuneng, si abang atu niy. penetrasinya ke daerah pertahanan lawan really really outstanding. he's got everything, u know ... he's sharp, he's strategic, he's got the dribble ... 'n he's got the bocy.... xexexexe puch, uda ah.

back to the game.
arsenak open the game with controversial. eh, lebih tepatnya .... graham poll yang kontroversial, lagi. waktu si bergkamp diving di depan garis putih and cause a free kick fur arsenal. tapi gag membuahkan hasil c. permainan berjalan sangat cepat, yang mana kusuka dari premiership. semua berjalan wajar. man-u bertahan, arsenal menyerang ... dan gol pertama arsenal datang dari bergkamp yang belakangan ini mainnya makin canteeeq ajah!
baru di babak kedua ... my eyes really wide-open. here goes the drama. 8 yellow cards n 1 red card, plus 4 gol dari man-u dan 1 gol tambahan dari arsenal. can u imagine the heat, huh? xexexexe. man-u emang hebat, kuakui. they got the spirit. semangat untuk terus mengejar kemenangan, itu yang gag dipunyai arsenal. pemainnya ketuaan kali ye??? gag c, sebenernya kemaren arsenal not that bad. cuma emang setelah blunder dari kiper almunia mereka bener2 kedodoran abis. yah, blame it to the blunder man kalo abis itu mereka semua jadi kehilangan percaya diri. di luar fakta apakah almunia seorang yang jadi kunci kekalahan arsenal, yang jelas almunia emang melakukan kesalahan besar yang gag seharusnya terjadi. malapetaka buat arsenal dimulai waktu giggs seorang diri ber solo run ke kanan gawang. seingetku waktu itu aku s4 teriak2, "Almunia!!!! what the hell on earth are u doing there????" gimana enggak, dengan konyolnya si bapak atu ni keluar dari gawangnya, dan blom s4 mulutku tertutup sepenuhnya, gol itu terjadilah ... lewat kaki seksi ronaldo... xixixi.
nah, kalo almunia jadi kunci kekalahan arsenal, maka dari man-u yang jadi kunci kemenangan menurutku adalah cristiano ronaldo... sama roy keane. babak pertama man-u asli gag berkembang gara2 ronaldo ditaro di posisi yang gag lazim, di kanan. baru setelah babak kedua sir fergie menyadari kesalahannya dan menukar kembali posisi ronaldo jadi ke kiri, n giggs ke kanan. en here they come!!!! 2 gol ronaldo yang kata seorang temen bilang.. "terasa kaya' ejakulasi jenx!!!"
xexexexexe... well, aku gag tau gituw ejakulasi rasane pie, yang jelas emang undescribable deeeee...