Saturday, February 12, 2005

a little bit 'me' time

kemarin, ketika memutuskan untuk sejenak berhenti dari semua rush-hour yang berkaitan dengan romantika .... i really took a deep deep breath. lega rasanya, bisa kembali pada aku yang sebenernya. bukan sisi terbaikku, mungkin... tapi tetap diriku yang milikku sepenuhnya.
egois, bukan begitu benar? hell, i don’t care. selama tidak memudarkan senyum ku, kamu dan mereka semua. i’ll keep stand for what i believe.
sorry folks.. fur y’all who questioning ‘ol this matters. mereka2 yang dalam diam melesakkan seribu satu pertanyaan... dan pernyataan, yang mencoba menarikku ke sisi yang berlawanan. dan mereka2 juga yang dengan rancak verbal mencoba menanamkan harapan untuk kebahagiaanku, dalam persepsi masing2...
ah, ya, no other words i’d like to say beside those 2 beautiful words : thank you... untuk semua yang kalian tawarkan. but i feel like.... i don’t deserve all, mmmm....
takaburkah aku?
tak lah ... aku hanya tak ingin bermain dengan semua itu lagi. someday, when i’m ready, (which i’m sure i will), i’ll be glad to accept it, with arms wide open.
oh, yes... selalu akan ada rasa sakit dan pengkhianatan, kapanpun itu, aku tau. tapi biarlah aku ada dalam kondisi siap dan jauh dari skeptisisme. obviously not now, tidak ketika tameng baja ini terpasang kokoh dalam hatiku.
i never stop running, sometimes i walk... but now it’s time for me to stop. really2 stop, if u know what i mean, get ready for my next run.