Tuesday, February 01, 2005

aku marah!

untuk pertama kalinya dalam hidupku, seingatku...
that i 'd wish someone to die in front of me, pelan dan menyakitkan.
untuk pertama kalinya juga, aku seakan gag bisa mengontrol marah yang membuncah di dada dan kata2 pedas yang tersangkut di ujung lidah.
kamu yang paling tahu betapa aku sangat tidak bisa mentolerir kebohongan dan kemunafikan. 2 prinsip dasar dalam hidupku yang kupegang erat2... tapi kamu justru melanggar keduanya sekaligus.
well, i'm full of compromize, u know.
seandainya kamu datang ke depan hidungku membawa seorang gadis dengan perut buncit dan berkata bahwa kamu telah menghamili gadis itu, langsung... ato seandainya kamu berkata padaku bahwa kamu adalah seorang buronan yang dikejar2 polisi ... i will forgive u. aku bisa menerimanya dengan baik, lapang dada, then we'll find out the solution together.

but you don't, so i won't.
u did the contrary, honey bunny sweety macarony...
u're the one who back-stabbing me, but u played like a victim.
never saw all of your backstabbing coming. you could cash in on a good thing before I realized your game. I heard you're going 'round, playin' the victim now. but don't even begin to feelin' I'm the one to blame 'cause you dug your own grave

oh well, pada dasarnya aku tak tau lagi siapa ato apa yang bisa kupercaya. kenapa orang2 selalu saja mengatakan hal2 yang berbeda? karena semua memandang dari kacamatanya masing2, jenx! face it. itulah kenapa kadang tirai pembatas antara salah dan benar itu amat sangat tipis, ato malah kadang tak ada.
hhhuuuuuu uuuhhhh.... geregetaaannnnn
gemeeesssss....
maraaahhhhhh.....
miauuuuuwwwwww....
kamu! kalo berani... hadapi aku. kita bicarakan bertiga! dan kamu, dia, aku, bisa tau siapa yang bener dan sapa yang salah.
jangan cuma beraninya kasak kusuk di belakangku! aku gag takut konfrontasi. aku gag takut sama sekali untuk mempertanggungjawabkan semua perkataan dan perbuatanku.
who knows.... i'm the one who's wrong?
karena sampai saat ini egoku berkata, aku gag salah. not like what u guyz told me to.