Thursday, November 04, 2004

marriage with children ....

all i can do is just ... laugh. when she said those words.. that day. xaxaxaxaxaxaxa. sorry katanya ... ah, bodo amat c. the world ain't over even when u grab all money 'n chance i have, miss! go on.. pliz, lakukan tugas dan kewajibanmu. xixixixi.
apa yang terjadi jika dunia penuh dengan orang2 seperti itu? tiran yang sok berkuasa menindas orang2 kecil without considering any other life surrounds him. hiding behind those system, cut people's head on his way. ah, yaa ... apa yang dicari c sebenernya? materi? kekayaan? kesuksesan? xaxaxaxaxa. picik! caranya tu looo... kasar banget. manuvernya ndak canteeeq blas! but unfortunately, jeng. the world's full of people like that. itu yang bikin dunia jadi tambah gerah aja sekarang. yang ada di benak orang2 hanyalah bagaimana cara dia dapet tambahan satu dua sen lagi sehari dengan cara apapun. aww. ya uda lah. no offend lo, no hard feeling either. uda biasa kok. ^0^
ya aku ngerti c, mau marah2 yo percuma, mo ngamuk yo cuma ngabisin tenaga ajah, mo nangis yaa... apa c? penting ga c gituw lo?
kalo emang jalan yang diambil terpotong di tengah2 .. kan ya mustinya aku bisa berbesar hati untuk berbalik arah ato ambil jalan lain yang sapa tau.... lebih baik, lebih muluz dan udaranya lebih sueger. bukan begitu benar? tidak selamanya kita dapatkan apa yang kita inginkan.
ayooo ... ayooo ambil peta 'n kompas, n we start or trip all over again. ya mput ya? ya mas rey ya?? yatoh mas abi? it's always nice to know u all. pasti ada jalan lain buat kita semua... (kita??? sapa elu??... *kata mput*) xixixixixixixi.
ps. taman kota ........... ugo???? iya neeeh, kangen euy denger suaranya. (xixixixi, penting ga c?)