Sunday, November 28, 2004

i'm hoooommmm... !!!

i'm hoom!!!! xexexexexe. padahal ya cuman 5 hari out of bumi Jogja lo. ya itung2 refreshing lah. hanya sebuah petualangan kecil dalam kehidupan urbanku. xixixi. semarang kaline banjir.. , wow baru kusadari ternyata bumi semarang sangat indah dan menyejukkan. begitu banyak pohon2 dan topografi yang sama sekali ga monoton aliyaz naik turun ndak keruan. beda sama jogja yang lurus2 aja, yang datar2 aja, yang panas2 aja.. (well, sekarang c dingin2 aja c ya).
satu hal yang kusesali dari perjalanan itu dan bakal kujadikan pegangan seumur idupku adalah.. jangan pernah bepergian keluar kota dengan hanya memakai dan membawa sepatu sandal dengan hak 7 senti!! xaxaxaxa. lha iya, gimana lagi. seumur2 baru kemaren itulah aku bepergian jauh pake sendal pesta hak 7 senti. hey, bukan maksudna sok centil ato mo keblinger jadi sok feminin (*glups*) tapi ceritanya emang seidikit berbau insidental. pada hari h di mana aku jauh2 hari uda memutuskan untuk bertualang ke semarang sendiri itu, tiba2 ada beberpa skedul mendadak yang ndak bisa di cancel.. xixixi. jadi pagi musti melayat dulu ke tetanggaku, trus nganterin enyak ke kampusna di demangan, trus jemput babe di kantorna di jl. mangkubumi, abis itu njagong manten anaknya temennya babe di puakem nun jauah sono tuuhh... baru aku dianterin ke jombor, naik bis patas nusantara. xaxaxa. mana pembantu di rumah kayanya melarikan diri gituw, sejak seblom lebaran ndak balik2.. jadilah suasana keberangkatan yang cukup kemrungsung.
pertama yang dibingungin c... kostum! barang bawaan c bisa dijejalin ke mobil dulu.. soale biar menghemat waktu, jarak n tenaga, sekalian jalan gituw. jadi musti milih kostum yang bisa merepresentasikan suasana berkabung.. (jangan yang ceria2 gituw), plus yang rada glamour sekaligus posh (buat njagong manten).. sekaligus baju yang nyaman buat perjalanan jauh. o'owww... cewe2 gitu loch. meskipun kata temen2 saya cukup cuek, tapi yaa... tau diri lah, gimana bisa menempatkan diri. lagian kebayang ga c, dateng ke layatan pake rok rumbai2 ato kebaya ngejreng, ato mo naik bis pake gaun pesta..? ato njagong manten pake sendal gunung plus kaos oblong?
xaxaxa, ya uda, berhubung keburu2.. ya cuma pake jins item, kaos biru yang rada resmi.. plus jaket jins semi formal. n then de final touch, dan biar keliatan lebih 'mesta' gituw, pake sepatu sandal 7 senti itu tadi. yang mana kusesali ketika aku harus tersandung2 dan sedikit2 mengernyit ketika harus jalan dari pangkalan bis ke rumah sodaraku di kawasan srondol, semarang sono. beberapa suitan dan sapaan iseng dari orang2 di jalan ndak kugubris sama sekali.. ya maap, lagi sibuk terkonsentrasi di kaki.. xaxaxaxa. mana aku lupa lupa inget rumahnya gituw.. awww... nggak lagi deehhh. no no no!
haiya, ketika dapet kesempatan jalan pertama kali, barang yang kubeli pertama adalah sandal! xxaxaxa. sandal jepit diskonan itupun akhirnya menemaniku menyusuri semarang dengan perasaan lega luaaarrrrv biasa... xixixixi. seru, seru, seru.
abisnya, di sana nafsu makanku meningkat drastis!!! ohohoho, bukannya biasanya juga gitu jenx? dari bakso sampe steak, dari tahu gimbal sampe makanan jepang.. ohohoho. tapi kok beratnya ndak naik2 juga yaa. hmmm, sampe temenku kemaren ngiri.. "gile jeng! kamu masih muat makan lagi? aduh, enak ya jadi kamu.. ga pikir2 kalo makan" ohohohohoho. lucky me, i guess.