Tuesday, November 09, 2004

d'ya know what i mean?

Damn my situation and the games I have to play with all the things caught in my mind Damn my education I can't find the words to say About the things caught in my mind
_don't go away_
I'm not saying right is wrong. It's up to us to make the best of all things that come our way. And all the things that came have past. The answer's in the looking glass. There's four and twenty million doors down life's endless corridor. Say it loud and sing it proud and they... will dance if they want to dance. Please brother take a chance. You know they're gonna go which way they wanna go. All we know is that we don't know what is gonna be. Please brother let it be life on the other hand won't let you understand why we're all part of the masterplan
_the masterplan_

kenapa gitu loch? selalu always kagak pernah never xixixi, everytime denger musiknya oasis. merinding gituw, rasanya. he'eh.. dan ya ada satu perasaan yang bergejolak di dada niy. dunno what. nnggg duo gallagher itu tau bener gimana cara mengeksekusi nada-nada dan menghasilkan suatu komposisi musik yang ..... mematikan. bagaikan sebuah requiemxaxaxaxaxa.
ga tau lah. too complicated to explain kayanya. powerful sekaligus males2an... maskulin, cold-blooded, dingin, simultan. apa lagi? jernih, smart, honest. punya kualitas lah. melodi mereka dapet. rhythm apalagi. permainan guitar bass yang ga sekedar 'mbalungi' komposisi musiknya... tapi jadi bagian penting dari harmoni yang susah ditemui di karya musik laen. jarang nemu solo performance masing2 personilnya c (maksudnya solo guitar ato solo drum gitu) tapi justru di situlah istimewanya. musik oasis adalah satu kesatuan yang ga menonjolkan skill masing2 individu. dalam perjalanannya semua berjalan beriringan. dan semuanya .... mematikan itu tadi. ga tau d, aku ga bisa nemu kata lain selain 'deadly' untuk jelasin arti musik oasis bagiku, bagi segenap panca indrawiku. xixixixi. cold-blooded assassin yang membawaku ke sebuah 'kematian' yang memuaskan. weh, opo maneh kuwi??? &$%@#!
pokoke cinta cinta cinta. ga bosen kalo seharian dengerin. xixixixi.
oiya ... ngomong2 soal oasis nee... HAPPY BIRTHDAY A'A BYMZ... mas bima-ku. my wonderwall xixixixi. nice 2 know u, nice 2 have u as a friend, as a big brother (??), as a lover ...(ouch, x-lover i guess...^_^). he's the one who really amazed me of his thought. wonderful. smart. free. revolusioner. different. dan kurasa dia yang paling banyak mempengaruhi pemikiran2ku selama ini. kami mungkin sejalan dalam hal diversivikasi pemikiran ; cara pandang dengan orang lain. mungkin juga kami berangkat dari trauma dan pengalaman yang sama, cuma berbelok di persimpangan yang berbeda. tapi justru di situ menariknya. kalo aku justru menemukan kesenangan dengan kondisi di mana aku bisa menggali apa yang masing2 kami temukan dalam perjalanan kami. it was fun. xixixi.
sekarang kayanya .. ehem... balik lagi ya? xaxaxaxa. smoga bahagia d, buat kalian berdua. n i hope she's de one 4 u. wish u only happiness. xixixixixi.