Monday, November 08, 2004

Adalah mencoba untuk memahami perasaannya, tidak hanya meminta dia memahami perasaan saya saja. Adalah juga melihat bahwa kata 'putus' sebenarnya tidak
membutuhkan alasan apapun (karena alasan apapun tidak akan membuat saya puas). Adalah mencoba menepiskan duka ketika melihat dia tersenyum. Adalah menghilangkan dendam waktu melihatnya bersama orang lain. Adalah belajar menghilangkan rasa posesif, untuk tidak egois dan sejenak melupakan harga diri.

hmm ... xixixi, ntahlah knapa. kata2 dari seorang temen ini bener2 menghentakkan ku dari tidur dogmatisku selama ini. dunno why. mungkin karena ... nng aku tak bisa? aku ga bisa memahami semuanya. aku selalu menuntut alasan untuk segala sesuatu. aku ga bisa menghilangkan sakit itu. aku ga bisa tidak merasa dendam. tidak bisa tidak merasa benci. padanya. yah, tapi yang pasti aku belajar. aku sedang belajar untuk membencinya... coz i've never felt this hatred with everyone else. dan hanya tuhan yang tahu betapa nyamannya berlindung di balik kebencian itu. aku ingin tak tersentuh... just to cover myself from another pain.
sampe kapan?
hell i dunno.