Wednesday, October 13, 2004

sebuah 'tiada' yang hampir tidak terasa ... :D

oi! judulna ga jelaz banget yah? hehehe. try to be poetic ... but unfortunatelly i'm far far away from what we called "natural-born shakespeare" hihi apa pula tuh? ya gituw d. kadang2 (apalagi belakangan ini c), ada saat2 yang loss dari hidupku. hehe. mungkin gara2 otakku ga lagi dapet cukup asupan yang berarti. post-graduate syndrom lah, bisa dibilang. ato kalo all my gals biasa bilang c... melayang gitu. hihihi.
tapi apa bener, alasan banyak 'loss' itu semata2 karena alasan intelektual? karena otak ga dapet banyak nutrisi lagi? ahem, maunya c gitu. tapi, sayangnya .. aku ga bisa menampik bahwa ternyata ada alasan2 lain yang lebih didominasi sama otak kiri ... alasan emosional. hiks. meskipun sebenernya kalo dipikir2 lagi akhir2 ini emang terasa sesuatu yang aneh. ho. nyadar ga c? dunia jadi terasa tenaaaannngggg ... nnnggggg. hampir ga ada goncangan yang berarti. kalo ada pun hampir tidak terasa gitu loch. mungkin bener apa yang dibilang uwak chrisye ... badai pasti berlalu, someday. blom bersih sepenuhnya c emang, tapi mungkin justru kondisi kaya gini ini yang kubutuhkan. ketika hampir tidak tersisa emosi di dalam diriku.
penantian ... ya tapi penantian yang damai dan tenang. karena apa? karena aku tak tau apa yang akan kutemui di depan. dan anehnya aku bahkan nggak merasa penasaran palagi khawatir bout what i'm gonna found next. meskipun aku tau, semuanya ini bisa berubah dan terjadi dalam waktu sekejap mata. hey, i haven't met him since last week, yah? hmm ...is that why? maybe. tapi kurasa ... kadang aku tergoda juga untuk berpikir. bahwa ... yah, emang musti gini ini jalanku dengannya. dan harusnya aku udah terbiasa dengan semuanya. toh selama 5 taon our weird relationship ini bener2 fluktuatif. baik itu frekuensi, ato bahkan amplitudonya. *apa'an c?* hehe. timbul tenggelam. bangkit mati. meskipun memang kudu harus diakui, bahwa kebangkitan yang terakhir ini begitu huebatnya dan begitu outstanding-nya, sehingga .... matinya pun musti dramatis dan tragis sekaleee. huehehehehe. iya, d ta ... aku ga akan nyalahin sapa2. mungkin itu juga yang bikin detik ini dan mungkin sampe kapanpun i could never hate you. betapa inginpun aku membencimu, aku teteb ga bisa dan sebenernya ga mau juga c. buat apa coba? hihi, kurasa itu uda mendarah daging dalam diriku. tapi satu hal yang pasti, yang bisa kutemukan dari perenunganku ^_^ adalah ... we could never be together again. tidak untuk jangka waktu dekat ini. tapi ntah yaa kalu yang di atas berkata lain. hihi.
mungkin semua ini buah dari saat2 tenang yang kujumpai ketika tiap hari aku bersujud di altar-Nya, mohon petunjuk-Nya dan saat2 ketika aku 'bercakap2 dengan-Nya'. ask nothin' but blessed. kekuatan untuk jalani semua ini. dan yang kudapati adalah ... bahwa Dia akan selalu setia, padahal aku sering tidak setia pada-Nya ... hiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkksssssssssssss...
lho lho lho ... koq jadi mello lagi yah? akhyakk... eniwe, sapa yang bisa melepaskanku dari kutukan patkay ini ya? hmm ... 99 kutukan cinta , cinta ... deritanya tiada akhiiirrr...