Monday, October 25, 2004

milanisti ... ato nestaisti??

derby euy... semalem!! milan vs inter. waah, excited banget dah. kaya'na udah berbulan2 aku dah nggak maniak nonton bola lagi, semalem tiba2 pengen begadang buat nonton. sebenernya dah dari minggu lalu c, ketika nyesel banget ga nonton milan vs barca. padahal menang toh? huaaaaaaaa ....
tapi semalem ... akhirna nonton juga. sendirian. nnggg, ga seru juga c. ga bisa teriak2. kebayang dulu sering nonton bola bareng anak2 satubumi di basecamp. wuiiiiiiiiiiihhhhhhhh seru buangetttt!!! berhubung di lingkungan kampus ya, jadi mo jejeritan kaya apa juga ga ada yang protez kalo malem2 gituw. asik banget rasana, sindir menyindir, ejek mengejek, tegang bareng, seneng bareng .... teriak bareng. sumpah serapah bercampur asap rokok yang berat menggantung di udara, ruangan yang penuh sesak dan kerasa puanazz karena adrenaline yang keluar dari masing2 individu ... ah jadi kangen deh. hehehe
semalem c cuma bisa nonton di rumah, di ruang tv yang luas, ga panas, ga ada asap rokok, ga ada yang misuh2 kalo pemain kesayangannya blunder, ato seruan kemenangan karena lawannya jatoh, cuma meluk si piko boneka sapiku yang setiya. hihihi.
eh, dah berapa bulan ya aku nggak ngikutin berita bola? mungkin terakhir yaaa euro portugal kali ye? nngggg ... waks, dah basi banget yah. hehe. makanya kaget sekarang ngeliat lho, intermilan kok di-allenatore-in mancini? makanya, inter sekarang 'baunya' lazio banget! jadi kemaren tu serasa balik ke taon 99-00 waktu aku masih ngefanz abis sama lazio dan kebetulan lazio pun lagi jaya2nya. lha pie meneh? veron, simeone, stankovic, vieri, favalli di inter. sementara di milanku sayangku ada nesta (ooooooooooooohhhhh), stam, crespo, sama ... nnggg pancaro. wis lengkap toh? biancoceleste era 99-00 dah! hehe
makanya kemaren tu ya rada bingung juga. plus rada aneh gituw. ndak ada perasaan antipati terhadap lawan banget krasanya. padahal untuk duel sekelas derby milan-inter tu yaa mustina gontok2an dunk!!! jegal sana jegal sini (hihi emang bola indonesia ya?) hehe makana hasilna ya 0-0.
ra popo lah. teteb menarik buatku. seperti biasa, kaka tob abis! itu anak cepet kali ye larina! aku suka cara dia menusuk perrtahanan lawan... palagi dengan tmpang polosna itu ... (wawaw, tendensius nii) crespo? mati wae lah. dia dah abis tuh masanya. hampir sama kaya vieri ketoke kasusnya. ntahlah apa yang memberatkan kaki mereka sehingga jadi mandul bertaon2 gituw... ach! yang menonjol tu malah si adriano gundul ituw. weiss, berkali2 dia bikin pertahanan milan kocar kacir, plus berani ya di njatohin nesta di kotak penalti!!!! awwwaassss nanti yaa.... ^0^
tapi nesta teteb raja di hatiku... wahahaha, buat temen2ku ... mungkin kalian bosen ya denger kata ini.. hehe. ya mo gimana lagi? dari dulu je, posisina tu nggak tergoyahkan (di hatiku) cieee. he's so damned perfect! sejauh mata memandang. bukan sekedar fisik, seperti yang dituduhkan beberapa orang ... but somehow i can see his inner gituw (*sok modeON*). dia seorang yang tenang, lebih banyak diam, kalem ... tapi menyimpan mental sebagai cold-blooded assassin... wehehehe. i like it! di lapangan dia bisa menguasai keadaan, di luar ... dia nggak sok seleb, sama sekali nggak populis. sayang keluarga, setia, taat beribadah, monogamus sejati, ndak playboy, tegas, berwibawa wahaahha. trus masih ditambah sama face-nya yang really really amazing me. wajah dan postur tubuh primitif, kalo aku bilang. tinggi, proporsional (yang mana membuatku merasa tercover), dan wajah yang tajam dan penuh lekuk. wakaka. alis tebal, hidung mancung, dagu yang tegas, rambut item (penting niiyy!!!), lekukan mata yang dalem..... n the most important is ... n what really amazing me is ... his eye. bisa tajam menusuk dan merobek2 di satu kesempatan, dan (yang lebih sering kuliat) adalah sorot mata yang lembut, tenang, menenangkan, menghibur. waaaaaaaaaaaaaa apa lagi coba yang musti dicari? akhyaakk ... i'd do anything untuk bisa ditatap oleh sepasang mata itu. wakakaka. eh... hehehe tapi jangan2 ... tiwaz aku memuja dia kaya gituw ternyata .... dia ..... gay.... *glups* ouch deh... hehehehe
uda ah, kok jadi ngomongin nestatayank c? intermezzo.... intermezzo ya?
_miauw_