Friday, October 15, 2004

kok jadi kacau semua ?? *garuk_garuk*

fiuh, 1st day on fastin'-month. euforia-nya merebak ke mana2. tapi buatku malahan menimbulkan bencana minor. hihihi. targetku hari ini ga kesampean smua. gara2na .... banyak tempat tutup, aliyaz ndak buka. wax. bete juga c... abis, aku c sebenernya bisa makloem kalu restoran ato warung makan pada tutub, tapi kalo vendor compie sampe ikutan tutup juga nha itu logika-na, benang merah-na di mana coba? weh. mana rental komik ndak buka pula ... uda gitu, t4 kerja saya teteb buka. hmm bagus, bagus... :D
kadang heran juga c. manusia gitu loch. euforia terhadap sebuah event kadang2 disikapi secara berlebihan. iya ga c? hmmm bukan maksutku tuk mendiskreditkan arti bulan pwasa, bulan ramadhan yang juga bulan penuh berkah ... tapi, apa ya? aku sebenernya juga ga patio ngerti tentang ini c... puasa bukan berarti menghentikan kegiatan sehari2 toh? lain halnya sama hari besar lebaran, natal, galungan, waisak dsb. emang patut gitu kalo menghentikan kegiatan barang sejenak, untuk ritual apalah atawa silaturahmi ... lha, kalo 'sekedar' awal puasa??? memang, ada yang beda itu pasti. ga makan, ga minum, tahan nafsu, tahan libido, berbuat baik, buka-sahur di waktu yang ditentukan, mengarahkan hati pada Yang Di Atas.. what next?? hoho.. but things must go on toh?
sebenernya kaya valentine misalnya, smua pada yang ributt (termasuk aku c, ^_^), valentine trus menuntut pasangannya buat gini gitu. kan hari kasih sayang?? trus kalo malem minggu, wajib kudu musti apel. uih kadang suka mikir. mengasih-sayangi seseorang kan ga cuma pas valentine aja toh? every single second we have in our life kan ya semustina dihabiskan untuk mengasihi sesuatu, seseorang.. trus apel kan nggak musti malem minggu aja toh? gini nih kalu manusia uda ga murni dituntun ngikutin kata hatina, dan terpaksa (ato dengajadi robot sosial, mengikuti patron sosial yang berlaku.
tapi memang c, kuakui kita emang butuh legitimasi. butuh... apa ya? perayaan mungkin? ato peringatan? hmm sekedar untuk mengingatkan dirinya sendiri mungkin? kalo emang nggak merugikan orang lain sih sebenernya ga masalah ... hohoho. toh aku sendiri juga suka bete ndiri kalo cowo'ku nggak inget hari jadian!!! hohohohoohohohoho. lewat dah lewat!! nevermind..