Tuesday, October 12, 2004

fools like me

aku nggak pernah menyangka akan masih adanya pergolakan seperti ini dalam hidupku. (well, i guess i've never get bored with my own life... ^_^). perjalanan ke arah settle yang kuidam2kan ternyata masih sangad sangad jauh. sebenernya ... where's my happiness?? apakah aku masih akan selalu terbelit dogma yang menyatakan ... kunci kebahagiaan adalah cinta, amore??? nyatanya ... cinta-lah yang membuatku terduduk, tertunduk, inferior, tertusuk ... dan terdiam.
or haven't i felt one, anyway?
kunci kebahagiaan ... sukses? mapan? but what kind of success? what kind of prosperousity? when do i felt one? seorang sahabat berkata padaku ... don't take it as target. karena selalu akan ada istilah 'lebih sukses', 'lebih mapan'. cuz udah jadi rahasia umum toh, that human never satisfied!! do we have to reach the top anyway? i don't think so. feel enough, merasa cukup ... mungkin itu kuncinya.. (bukan begitu benar masbima??...hohoho)
kadang merasa aneh, jika ada yang bilang ... love's the answer for everything, dan bahwa cinta universal ... haha. itu kan mimpi! mimpi yang dijejalkan ke benak anak kecil dan remaja2 tanggung, dan mungkin ... bagi orang2 yang jalan hidupnya narrow and straight ahead .. hihi. siapa bilang cinta universal? cinta tetab mengenal batasan. iya nggak? terutama buatku c. cinta itu teteb harus diatur dan dimanage, bahkan sejak awal ketika kita menetapkan siapa yang berhak dijatuhcintai.
hhh, sesungguhnya ... itu yang ingin kudobrak sejak awal mula aku kenal kata 'luf'. kenapa harus ada batasan? kenapa harus ada pengkotak2an? tidak bolehkah saya jatuh cinta pada seseorang .. pure just because of him? bodohkah aku jika mencintai dia seutuhnya, tanpa harus ada embel2 waa dia seiman denganku. waa, dia sederajat denganku. waa, dia tajir looo.... hehe. someday somehow aku ingin, aku lepas dari semua perhitungan untung rugi jika berurusan dengan 'cinta'. bisa nggak ya?
yah, semoga aku ga berbuat 'bodoh' lagi di kemudian hari.