Monday, October 11, 2004

aku adalah ...

hih, i guess belakangan ini 'keakuanku' terasa kental banget yah. i thought nothing but me myself. just me, myself and i. isn't it weird? couple of years ago i was judging myself as a full-compromize-gurl. 'n i just can't live without someone next to me. now? yah, being a loner jadi bukan masalah berarti buatku. sekarang. alone, but not lonely. cuz i have too many friend outthere to feel lonely.
tapi emang nggak bisa dipungkiri, aku menikmati saat2 kesendirianku, saat ketika aku merasa mandiri, berdiri di atas kedua kakiku, tanpa bantuan orang lain. dan ketika aku bisa mengambil keputusan tanpa perlu memikirkan orang lain. wahaha. yang bener ajah!
i guess, i never thought i would be at 23 with a thought that ... woe is me. hihi, berlebihan nggak c? ^_^ abis, gimana lagi yah? i've had enough of the world. terlalu banyak sadness dan kekecewaan dalam hidupku. sebenernya so did happiness, c. mungkin berimbang, mungkin juga tidak. u know lah, manusia gitu loch. selalu tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya. yang dihitung hanyalah penderitaan dan kesedihan. kebahagiaan nggak pernah dihitung2 dan disyukuri. but here i am ... on the verge of spontaneous combustion. exploding seems like a definite possibility to me. pengen meledak ajah rasanya. hihi. but will it solve any problem i have?
tapi apa? kenapa? what's wrong with me anyway? btw, ini taun apa c? mungkin taoun ini bukan taon yang bagus ya buat shio ayam... hmmm. mungkin taon ini aku memancarkan ion2 negatif ke sekelilingku. i gues it comes with the territory, an ominous landscape of never ending calamity. ^_^
ah mbuhlah. lagi kacau nih. lagi 'kosong'. eh, bukan kacau c tapi out of line gituw. irasional akut. disorientasi-thought. mindless. nha kalo lagi gini neh, pengennya memamah biak teyuz. hihi, gemuk dah. asssssiiiiiikkkkkk.!!! ^_^
_miauwonmindlessday_