Thursday, September 30, 2004

oh my, oh my ....

dah aku nggak tau deh. nggak tau lagi musti gimana deh ... just like lisaloeb said, "i thought i was strong, i thought ... hey i can leave, i can leave ... but now i know that i was wrong, cause i missed you ..." ahyakkkk.!!! rindu ato kehilangan mungkin bukan kata yang tepat untuk menjelaskan apa yang terasa di sini c.. DAMN!!! apa yaa... mmh, nngggg , gruk gruk gruk .... zzz. krik krik krik ... _miaaauw_ uff.yah, FYI, aku gagal lagi. maksudku, aku gagal lagi dalam menepati targed dan ujian yang kuterapkan buwat diriku ndiri. hiks. ujian pertama kemaren dulu, gagal 100%!!! aku, dan mungkin juga dia masih blom bisa menguasai keadaan. okelah, aku bisa tolerir ituh. toh aku juga nothing to lose, kok.
but now??? oh gosh ... obviously i could blame no one in this case, except yah ... me, myself. ujian kedua ... kemaren. dan justru di saat yang paling tidak terduga. ya itu tadi, selama beberapa hari i think i'm settling down. dan dengan takaburnya aku berpikiran, uh, i'm fine. aku dah mulai sembuh. dan ya mungkin aku emang dah mulai bisa menerima semuanya, gitu loch ... 40% mungkin ...
now look at me??? aku balik ke nol lagi. pagi ini aku bangun kembali dengan merasakan batubata itu mendekam di perutku. lubang itu menganga lagi, dalam dan perih... perih??? mmm, actually nope. ya itu tadi, ngganjel. how can gitu loch? selama ini toh aku dah bisa kontrol keadaan di setiap perjumpaan kami. tapi kemaren ... kenapa???? kenapa aku pulang dengan membawa kekalahan itu lagi dan dalam waktu berapa c?? berapa menit ? kenapa aku kembali merasakan hantaman palu yang bertubi2 setiap kali melihat dia tertawa ... untuk orang lain ??? kenapa aku mendadak merasa rapuh melihat sosoknya??? bagaimana mungkin aku bisa merasa tak lagi sanggup melihat ke dalam matanya? karena aku tau di dalam mata itu ada sesuatu yang tak terungkapkan. aku pernah ada di sana. ada sorot mata yang benar2 kurindukan, sorot mata yang bisa 'menelanjangiku' dan juga menguatkanku dalam waktu bersamaan. i get back to my sleepless night. kembali merasakan hari-hari yang seakan tanpa akhir. kembali merasakan sesuatu tercekat di tenggorokanku, bersamaan dengan ketidakmampuanku untuk menangis ... lagi.
oh, aku tak ingin terlihat rapuh di depannya, itu pasti. aku ingin dia tahu, semua tahu ... aku kuat. i can get thru this. dan memang untuk beberapa waktu kemaren aku kuat. but now ... sorry ... aku ga sanggup lagi berdiri. blom.
ada satu ... fakta yang terungkap sebenernya, kemaren. dalam waktu yang hampir bersamaan aku 'dipaksa' untuk menguliti isi hatiku yang paling dalam. dalam waktu yang hampir bersamaan aku bertemu dengan 2 orang yang pernah jadi sangat berarti bagi hidupku. dan yah, aku 'dipaksa' mengakui kalu ternyata hhhh.... yang satu mendesis, meletup dan menyisakan sebuah pemahaman (seakan tabir diangkat dari wajahku)bahwa aku memang mengaguminya... tapi ga ada perasaan kosong, sakit ato bahkan jelous to see him stand next to someone else. tapi yang lain??? meledak!!!! mengubah landscape dunia, dan sekaligus perspektifku terhadap hidup ini... padahal dia tak melakukan apapun. he just stood there, dan aku merasa lemez mulai dari detik aku ngeliat sosoknya, dan senyumnya. huaaaaaaaa. yah, back to lisaloeb ... i thought i was strong! but now i know that i was wrong.
ta ... forgive me. i couldn't help it. i luv u, no matter u love me too or not. but i'm not trying to win u back here. gimana ya njelasinnya??? aku tak ingin memanfaatkan kerapuhanku saat ini tuk membuatmu kembali ke sisiku, aku sama sekali nggak ingin memunculkan kata 'kasihan' di benakmu yang bisa mempengaruhi segala keputusanmu. (wueeeeh) it's just ... help me. bantu aku lewati semuanya. apa yang bisa dibantu??? weh, ntahlah!!!! mungkin emang ga ada yang bisa dibantu yak? yah, aku tau ini masalahku pribadi. n all i can do is just diam. merasakan semua. ga ada jalan lain selain melewati semua ini.
aaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggghhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!! gimana cara mengeluarkan batubata di perutku ni ya? gimana caranya supaya hari2 terlewatkan begitu saja, tanpa harus melewati saat2 melelahkan ketika akan beranjak tidur ; di mana slide itu terputar terus menerus
ah udahlah!!!!! capek juga berusaha menganalisa semua, berusaha menguliti isi kepalaku. hiks. tapi semuanya terasa menyesakkan, mendesak sampe ke kerongkongan .. IDIOT!!!