Sunday, September 19, 2004

konsekuensi dari .....

kalian percaya karma nggak c??? i do, i really really do!!!! dan pernahkah kalian dihadapakan pada sebuah pilihan ... eh, mungkin beberapa pilihan yang kalian dengan sadar mengetahui benar apa KONSEKUENSI-na???? resiko apa yang akan kalian ambil dengan mengambil keputusan itu???
i did it... many times, hampir dengan hasil yang persis dengan perkiraanku sebelomna (yang always menyakitkan buatku).
aku tau, 99% akibat dari keputusan2ku adalah aku bakalan sakit again and again. (meski aku teteb berharab keajaiban 1% itu ada), dan entah kenapa aku selalu saja nggak beruntung dalam hal2 tertentu. but still, what can i do then?? setidakna aku hanya bisa menghibur diri dengan berkata dalam hati ... "there u go!!! u've got to accept it, it's your choice, your own decision. it's the risk that u took the other day..."
aku memang harus menerimana, itulah konsekuensi. dan aku harus tidak boleh menyesal atas semua yang telah terjadi. am i right???
i don't know. damn!!! akal sehatku berteriak,,, kenapa ini musti terjadi lagi!!!!!!!!???????? manusia (eh, kucing...) macam apa kau ini haa??? kok bisa-bisana terperosok ke lobang yang sama over and over again.
stupid!! yeah, you may called me stupid or idiot or moron or loser or anytin' else... i kinda hate myself, either lately.
gotta getoutathaway from this ...
selama ini dengan manis-na aku selalu berpikir, everytime i got sumtin' bad, pasti aku bakalan dapat sesuatu yang lain yang jauh lebih indah. tuhan pasti punya rencana lain buat saya...
omong kosong!!!!!
sori, kuakui aku emang lagi emosi berat .. semua terasa membuncah di sini. and sadly, i've got nobody to run to. that's why i made this blog. sebuah oase t4 melepaskan dahaga dalam duniaku yang kecil, dan hitam...